Rabu, 23 Mei 2012

dBC Network Bisnis Online Oriflame


Ada banyak sekali tawaran bisnis yang bisa dijalankan online dengan iming-iming jutaan rupiah / bulan. Tapi tahukah, bisnis mana yang sudah benar-benar terbukti berhasil?
Mari belajar dan berbisnis bersama d'BC Network.

Jaringan Konsultan Independen Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan RATUSAN jutawan dari bisnis yang bisa dijalankan secara online dan offline ini!
Sekarang ini semakin Banyak Orang Berbisnis dan Bekerja Dari Rumah dan mereka mendapatkan :
· Penghasilan tambahan
· Penghasilan utama
· Fleksibel mengatur waktu bekerja
· Tabungan masa depan
Bukanlah hal yang mudah. Apalagi untuk kita yang masih bekerja kantoran. Waktu habis untuk ngantor? Meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?

Bersama d'BC Network, kita bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas. Bisnis dengan modal awal pendaftaran Rp.39.900,- Untuk menghasilkan jutaan rupiah per bulan.
Belum banyak bisnis yang dikhususkan untuk kita yang ingin dapat produktif MENGHASILKAN UANG untuk membantu keuangan keluarga sambil tetap menjalankan peran sebagai ayah, suami, istri, ibu, anak, atau bahkan mahasiswa yang menginginkan penghasilan sendiri.
Dengan modal relatif minimal, yaitu cukup mengalihkan belanja bulanan anda ke produk-produk Oriflame.
Melalui internet pula kita dapat dengan mudah mengembangkan bisnis ini, membangun jaringan ke luar kota bahkan ke luar negri, sehingga pasar menjadi sangat luas hanya dengan menggunakan koneksi internet.
Jika kita bergabung menjadi konsultan Oriflame bersama kami di d'BC Network, kita akan memiliki website replika dari d'BC Network, semua dilengkapi dengan nama, info kontak, dan foto diri sendiri. :)
Sehingga mempermudah kita untuk mempromosikan bisnis ini dengan mempromosikan website d'BC Network kita itu.
Member areapun sangat canggih. Kita dapat melihat pohon jaringan sehingga dapat dengan mudah mengawasi perkembangan jaringan yang kita miliki.
Semua fasilitas ini, ditambah dengan fasilitas online dari Oriflame untuk berbelanja dan mendaftarkan member baru,  akan sangat memudahkan anda dalam menjalani bisnis ini.

Bila TELAH menjadi Member Oriflame bersama d'BC Network, maka kita mendapatkan beberapa kemudahan pembayaran pemesanan barang, melalui salah satu cara berikut ini:
· Membayar melalui transfer bank ke rekening Oriflame.
· Membayar dengan sistem COD (Cash On Delivery).
· Membayar dengan kartu debit dan kartu kredit (di kantor cabang Oriflame)
· Tunai saat pembelian di kantor cabang.

info lebih lanjut silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar